Duduk dulu yang nyaman,
sambil simak iklan ini.
Gak sampai semenit kok ...


Kali aja 60 detik berharga ini bakal jadi SOLUSI dari MASALAH KULIT yang kamu alami selama ini




Di REGLOW, paket skincarenya itu cuma 3 produk.

Tapi jadi penolong kaum yang putus asa karena masalah wajah kusam, jerawatan, dan flek hitam menahun.


Kami berani bilang begitu, karena ...


13.960+ pejuang wajah glowing menjuluki REGLOW sebagai skincare "pamungkas"


Ya, karena memang sebagai solusi akhir dari masalah wajah yang disebabkan oleh produk lain, usia, ataupun hormon.
Dari masalah ringan sampai yang berat.


Kerennya lagi, solusinya cuma 3 produk. Sederhana, cepet, dan gak ribet.

_______________________


Kurang lebih begini cara kerja REGLOW :

  • Dengerin SUARA HATI wanita yang sudah pesimis dan MINDER karena ada 'tamu tak diundang' di wajahnya.

  • Semangatin para pejuang wajah glowing untuk berubah. Biar kalau ngaca ngerasa bangga.

  • Beresin KULIT KUSAM & JERAWAT karena hormon atau skincare yang bikin GAWAT


  • Beresin FLEK HITAM karena faktor usia, salah pakai skincare yang katanya "RACYUUN' yang emang beneran racun wkwkwk


Kira-kira gitu pokoknya ...


Kalau kamu, maunya yang gimana?
Gimanapun kondisimu, REGLOW akan usahakan bantu.


Karena founder REGLOW juga PERNAH di posisi KAMU

Frustasi, muak, dan minder gara-gara :

  • Nemu solusi, eeeh ternyata cuma sugesti
  • Produk mahalnya minta ampun, bahayanya gak ada ampun
  • Bukannya makin glowing, malah bikin merinding


Makanya, founder REGLOW konsultasi dulu sama dokter ahli.

Biar gak asal ampuh, timbul ketergantungan, dan efek samping.



Alhamdulillah ... 13.960+ orang cocok.
Mereka bisa seperti itu, karena awalnya memakai 1 set rangkaian REGLOW
✴️✴️✴️✴️

Pengakuan Media Tentang Reglow

Menggunakan bahan alami
Standar BPOM & LPOM MUI
Aman untuk Bumil & Busui



1 set REGLOW dapat:


  • 2 in 1 Toner & Micellar Water
  • Night/Day Intensive Cream
  • Facial Wash



Harganya 265 ribu ...


Mungkin aja ini bakal jadi 265rb TERAKHIRMU, seperti sahabat REGLOW lainnya ...


Bukan tentang seberapa mahal dan seberapa banyak rangkaian skincare yang berhasil meredakan masalah kulitmu.

Tapi ini tentang perawatan yang TEPAT dan to the point untuk kulit wajahmu ...

Masih ragu? gamasalah.
Terus aja uji coba skincare lain sampai habis ratusan bahkan jutaan.


Kalau udah capek, bisa ke REGLOW si skincare PAMUNGKAS.



Kalau sudah siap menjadi sahabat REGLOW

silakan klik tombol di bawah, dan ambil promonya sekarang juga
Diproduksi oleh:
PT SInergi Ayu Semesta
Jalan Cimanggu Permai No. 55 Sailendra Residence, Tanah Sareal, Kota Bogor, Indonesia


Didistribusikan oleh:
CV Berkah Usaha Sucipto
Jalan Kampungbaru No.19 Purwodadi, Sidayu, Gresik, Indonesia